• Web
  • Garena akan Menghadirkan Game League of Legends di Indonesia


      - Garena, salah satu provider game online dengan pengguna aktif hampir 12 juta pemain mengumumkan akan menghadirkan game League of Legends (LoL), di Indonesia. Game ini mungkin tidak asing bagi sebagian orang yang menyukai game bergenre MOBA (multiplayer online battle arena), karena sebenarnya kita pun dapat bermain LoL, namun menggunakan server Singapura. Kini Garena membawa LoL ke Indonesia, agar para pemain dapat bermain di server Indonesia, yang tentu saja akan memiliki koneksi dan kecepatan transfer data yang lebih stabil.
    LoL hingga saat ini memiliki prestasi yang cukup baik. Game ini menyandang gelar “The Most Played PC Game in the World”, atau merupakan game PC yang paling banyak dimainkan di seluruh dunia. Jumlah pemainnya hingga saat ini mencapai 70 juta di seluruh dunia. Angka itu kurang lebih sama dengan 1/3 jumlah penduduk Indonesia. Pengguna aktifnya setiap hari mencapai 12 juta, lebih banyak dari pengguna aktif Instagram, yang berjumlah 7,5 juta pengguna.
    Garena hingga saat ini masih melakukan lokalisasi game client dalam Bahasa Indonesia, dan mempersiapkan server sebaik-baiknya agar pemain dapat bermain dengan lancer tanpa gangguan koneksi. Selain itu, Garena juga berencana untuk mengadakan turnamen rutin LoL, dan menyediakan berbagai hadiah menarik selama periode peluncuran nanti.
    League of Legends akan tersedia di Indonesia dan dapat dimainkan secara gratis mulai Oktober mendatang. Untuk info selanjutnya, Anda dapat mengunjungi website LoL di LoLIndonesia dan Facebook fan pagenya di Facebook LoL Indonesia. Berikut trailer LoL Indonesia yang disediakan Garena Indonesia :

    trailer