• Web
  • Cara Memasukkan MP3 ke Facebook

      Hay sobat di daam facebook kita sering memasukkan gambar , vidio. Pernahkah sobat memasukkan mp3 di facebook. kalo sudah berarti sobat gak ketinggalan informasi, he he he ,,,. Dan kalo belum, kali ini solcom akan memberikan cara ( lebih tapatnya informasi ) tentang memasukkan mp3 ke facebook.Oke sobat langsung aja kita mulai,
    1. Sobat harus masuk ke soundcloud.com, untuk lebih cepat klik disini.
    2. Akan muncul windows baru,  dan sobat harus daftar ke situ, dengan  menekan tulisan SIGN UP di pojok kiri atas.
    3. Lalu akan muncul  kotak kecil ,  masukkan email, dan pasword sobat , dan centang kotak kecil yang ada tulisanya agree to the Terms of Use and Privacy Policy,  lalu klik sign up.
    4. Muncul windows baru, di sini sobat di suruh mengatur profil sobat, kalo mau mengatur isi kolom yang ada di situ, lalu klik tulisan DONE.  atau  sobat juga boleh melewati langkah itu,tanpa mengisi kolom itu dengan klik tulisan SKIP THIS STEP.
    5. Tinggalkan langkah tadi , kemudian buka email yang sobat daftarkan tadi,konfirmasi inbook yang dari soundcloud .
    6. Setelah mengkonfirmasi sekarang sobat sudah bisa upload mp3, dengan menekan tulisan upload & share, akan muncul windows baru, isi kolom kolom di situ terserah sobat, sobat juga bisa upload gambar di situ. setelah upload selesai klik tulisan save.
    7. Terakhir  klik gambar facebook kecil yang ada di situ ( dengan catatan facebook sobat harus dalam keadaan hidup )
    8. Sekarang lihat di facebook sobat akan keluar mp3 yang siap di dengarkan teman teman sobat.

      lihat gambar di atas , tampilanya akan seperti ini.
       sebenarnya pendaftaran itu hanya pertama saja , dan untuk selanjutnya sobat hanya tinggal sing in, lalu upload ( sekali lagi harus di ingat  kalo sudah  daftar gak usah daftar lagi tinggal masuk, tekan tombol sing in,).