• Web
  • 8 Merk Laptop Terkenal Di Dunia

    Laptop sekarang menjadi komoditas penting di kehidupan kita meskipun laptop dianggap mewah beberapa tahun lalu. Dengan perkembangan di pasar teknologi, yang telah memberikan keuntungan bagi kehidupan. Orang merasa bingung memilih jenis atau merek laptop yang terbaik karena mereka belum memiliki pengalaman tersendiri atas merek-merek laptop lainnya. Jika anda memiliki pengalaman pribadi terhadap jenis laptop tertentu maka tentunya anda tidak akan bingung memilih laptop. Berikut adalah delapan merk laptop terbaik yang paling otentik untuk dipilih ketika Anda memutuskan untuk membeli notebook baru.

    Apple

    Apple laptop 8 Merek Laptop Terkenal Di Dunia
    Pemilik : Steve Jobs, Steve Wozniak, Ronald Wayne
    Didirikan : 1 April 1976
    Kantor : California, AS
    Apple adalah perusahaan multinasional Amerika yang berkaitan dengan elektronik konsumen, perangkat lunak komputer, dan komputer pribadi. Apple terkenal untuk merek Macintosh, iPhone iPod, dan iPad. Pendiri Apple bernama Steve Jobs yang sekarang sudah meninggal dunia.

    Lenovo

    Lenovo 8 Merek Laptop Terkenal Di Dunia
    Pemilik : Liu Chuanzhi
    Didirikan : 1984
    Kantor : Beijing (China), Singapore, Morrisville (NC, United States)
    Lenovo adalah teknologi informasi Cina multinasional. Ini berkaitan dengan komputer pribadi, perangkat portabel seperti komputer tablet dan ponsel, workstation, server, penyimpanan elektronik dan TI perangkat lunak manajemen. Lenovo merupakan yang terbesar ke-2  dari vendor PC pada tahun 2011.

    HP

    hp laptop 8 Merek Laptop Terkenal Di Dunia
    Pemilik : Bill Hewlett, David Packard
    Didirikan : 1939
    Kantor : Palo Alto, California, US
    HP adalah hardware multinasional Amerika dan perusahaan perangkat lunak. Ini mencakup produk, teknologi, perangkat lunak, solusi dan layanan untuk semua konsumen. HP mengkhususkan diri dalam pengembangan dan pembuatan komputasi, penyimpanan data, dan perangkat keras jaringan, merancang perangkat lunak dan memberikan layanan.

    Sony

    sony wio 8 Merek Laptop Terkenal Di Dunia
    Pemilik : Masaru Ibuka, Akio Morita
    Didirikan : 7 May 1946
    Kantor : Minato, Tokyo, Japan
    Sony adalah perusahaan multinasional Jepang. Untuk pasar konsumen dan profesional, Sony adalah salah satu produsen elektronik terkemuka.

    Toshiba

    toshiba laptop 8 Merek Laptop Terkenal Di Dunia
    Pemilik : Hisahige Tanaka, Ichisuke Fujioka, Shoichi Miyoshi
    Didirikan : 1939
    Kantor : Shibaura, Minato and Tokyo, Japan
    Toshiba adalah elektronik multinasional Jepang, peralatan listrik dan perusahaan teknologi informasi. Ini berkaitan dengan manufaktur dan pemasaran produk listrik, mencakup informasi & komunikasi peralatan dan sistem, solusi berbasis internet dan jasa, komponen elektronik dan material, sistem tenaga, sistem infrastruktur industri dan sosial, dan peralatan rumah tangga. Toshiba adalah yang terbesar ke-5 dari vendor  PC pada tahun 2010 setelah HP, Dell, Acer dan Lenovo.

    Asus

    asus thumb 8 Merek Laptop Terkenal Di Dunia
    Pemilik : T.H. Tung, Ted Hsu, Wayne Hsieh, M.T. Liao
    Didirikan : 2 April 1990
    Kantor : Beitou District, Taipei, Taiwan
    ASUS adalah perangkat keras komputer Taiwan multinasional dan perusahaan elektronik. Selain menjual produk sendiri, ia juga memproduksi komponen untuk produsen lain seperti Apple, Dell dan HP. Asus menyediakan motherboard, desktop, laptop, monitor, tablet PC, server, kartu video dan ponsel. Asus adalah yang terbesar ke-5 dari vendor PC pada tahun 2011.

    Dell

    dell laptops 8 Merek Laptop Terkenal Di Dunia
    Pemilik : Michael Dell
    Didirikan : 1 May 1984
    Kantor : Texas, US
    Dell adalah sebuah perusahaan Amerika perusahaan teknologi multinasional berbasis komputer. Dell mengembangkan, menjual dan mendukung komputer dan produk dan jasa terkait. Dell adalah yang terbesar ke-3 dari vendor PC di dunia setelah HP dan Lenovo.

    Acer

    acer 8 Merek Laptop Terkenal Di Dunia
    Pemilik : Stan Shih et al
    Didirikan : 1976
    Kantor : Xizhi, New Taipei, Taiwan
    Acer adalah hardware multinasional Taiwan dan perusahaan elektronik. Acer  menyediakan jasa e-bisnis, konsumen dan pemerintah dan juga berhubungan dengan PC desktop dan laptop, komputer tablet, server, perangkat penyimpanan, display, ponsel pintar dan peripheral.  Acer  adalah yang terbesar ke-4 dari pembuat PC di dunia.

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar